Testimoni Kesaksian Pemakai Crystal -X

Ibu Maryasih Nugroho - Godean Sleman Yogyakarta
Saya punya masalah dengan missV . MissV saya sering terasa perih baik dalam kondisi haid, kondisi normal/sehari - hari apalagi saat berhubungan dengan suami terasa perih sekali. Saya sudah mencoba berobat ke berbagai Dokter umum sampai ke Dokter spesialis kandungan dan hasil Lab menyebutkan missV saya kena Jamur Candida. Obat Dokter dosistinggi pun saya konsumsi namun tak ada perubahan berarti, hingga akhirnya saya dikenalkan Crystal - X oleh suami. Saya gunakan Crystal - X, dihari pertama terasa sangat perih . Hari ke 2 mulai keluar kotoran kuning mirip keju yg menempel pada Crystal - X yg jumlah nya cukup banyak. Hari ke 3 dan seterusnya mulai terasa nyaman dipakai . Dan sekarang, missV saya terasa lebih kesat tidak lembab, lebih nyaman karena sudah tidak perih lagi apalagi saat berhubungan dengan suami malah terasa lebih nikmat, karena missV saya terasa lebih sensitif . Semoga bermanfaat bagi para pembaca.. selamat mencoba kehebatan Crystal - X...!!! 

Ibu Arum - Gamping Sleman Yogyakarta
Setiap hari setelah pulang kerja, celana dalam/CD saya selalu ada flek kuning dan berbau. kondisi ini yg mengharuskan saya  kalau mandi sekalian mencuci CD, takut ketahuan jorok. Akhirnya masalah ini diketahui suami, dan menyarankan menggunakan Crystal - X. Semula saya ragu karena ini produk dalam negeri..namun akhirnya saya pakai juga setiap habis mandi pagi dan sore. Selang seminggu setelah menggunakan.. sampai sekarang missV saya terasa lebih nyaman, lebih kasat (tidak lembab), flek/noda kuning di CD sudah tidak ada lagi, apalagi saat berhubungan dengan suami....sekarang..lebih........terasa.......nikmat. Selamat membuktikan.

Ibu Warni - Kalasan Sleman Yogyakarta
Saya keputihan yg sangat parah.. sampai2 suami sering jarang di rumah dengan berbagai alasan. Kondisi ini menyakitkan dan menyiksa saya. Saya ceritakan kondisi ini ke taman saya bu Yuni Andi kebetulan tetangga dekat. Dari sahabat saya dipinjami Crystal - X yg sudah dipakai selama 1 minggu. Saya gak berpikir jijik karena itu bekas dipakai teman..yg penting missV saya harus sembuh. 1 minggu selama pemakaian pagi dan sore terus. Gumpalan seperti keju yg sangat banyak dari missV saya, yg menempel pada Crystal - X setelah saya tarik. Minggu ke 2 mulai terasa nyaman, sesudah tidak keluar keputihan lagi, lebih kesat dinding missV terasa lebihkencang. Kondisi setelah pemakaian saya ceritakan pada suami dan ternyata setelah di coba....suami sangat puas dan sekarang jadi betah dirumah..ogah keluar2 lagi. Saya sangat berterima kasih pada teman saya dan Crystal - X yg telah menyelamatkan keluarga kami dari bibit - bibit peceraian. Bagi para wanita yg punya masalah seperti saya ..cepat gunakan dan rasakan kehebatannya..selamat mencoba...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Solusi Kesehatan Wanita Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting